Saturday, February 5, 2011

Perjodohanku, Kebahagianku

Perjodohanku, Kebahagianku
Oleh Imah_HyunAe

“Selama ini aku selalu ada di sekitarmu, hanya kau yang tak menyadari kehadiranku.” Saat itu aku akan tertunduk dan tersenyum malu. Lalu lelaki itu melanjutkan lagi, “Aku tahu kau tak mau pacaran, dan itu semakin meyakinkanku kalau tak salah jika kau jatuh hati padamu. Jadi, maukah aku jadi yang pertama dan terakhir dalam hidupku?” dan aku mengangguk.
Ah, khayalan yang indah, bukan? Aku tersenyum. Andai kenyataan nanti seindah itu…
Aku membuang napas panjang. Mengusir kegundahanku tentang siapa dan di mana belahan jiwaku. Aku… harus konsentrasi pada skripsiku.
**
“Apa kabar, As?”

Ragu-ragu aku mendongak..
>cut>

selengkapx ad d Cantik, I'm Coming!! Di www.nulisbuku.com

No comments:

Post a Comment