There was an error in this gadget

Sunday, December 9, 2012

Kuis Novel It Must Be Love





Halloo…. ^^

Sedang apa nih? Aku harap sih kamu sedang menantikan rilisnya novel IT MUST BE LOVE, hehehe…  :D
Nah, biar semakin seru penantian kita, aku mau mengadakan kuis giveaway berhadiah dua novel IT MUST BE LOVE. Caranya gampang kok. :)
  1.  Untuk yang punya Facebook:
  • Berteman denganku di http://www.facebook.com/Orina.Fazrina
  • Buat catatan berisi sinopsis novel IT MUST BE LOVE yang bercetak tebal di bawah ini (silahkan di copas ^^). Beri judul Novel IT MUST BE LOVE by Orina Fazrina. Tag ke 20 temanmu, termasuk aku. Boleh lebih, dan setiap kelipatannya ditambah satu nomor undian. (misalkan kamu tag ke 40 orang temanmu maka dihitung dua nomor undian). Jangan lupa lampirkan juga foto cover novelnya. Kemudian di bagian akhir catatan tuliskan alasanmu mengapa ingin memiliki novel IT MUST BE LOVE ini.

    Pada awalnya, aku merasa mencintaimu adalah sebuah kewajaran. Lagipula, sebagai leader Shining Stars, kamu teramat mudah untuk dicinta. Namun, ketika ruang dan waktu mempertemukan kita dalam rangkaian-rangkaian peristiwa memalukan (tapi juga indah), aku mulai ragu. Benarkah mencintaimu sebuah kewajaran? Lalu bagaimana jika sekarang aku ingin kau menjadi milikku seutuhnya?


    Salahkah aku bila terlalu berharap mendapatkan cintamu?

                                                             ***


    Ini kisah rumit antara Hyun Joong dan Hyun Ae. Antara idola dan penggemarnya. Hyun Ae tak pernah mengira bahwa lelaki yang mengaku bernama Ji Young ternyata adalah idolanya. Ketika rahasia itu terkuak, hati Hyun Ae sudah terlalu dalam pada Hyun Joong. Dan seketika itu pula Hyun Joong seperti menjauh. Ia merasa tak memiliki harapan untuk mendapatkan cinta sang idola? Namun, bukankah cinta tak memandang perbedaan status?


    Lihat cuplikan novelnya di http://hyunae19.blogspot.com/2012/12/cuplikan-novel-it-must-be-love.html?m=0


    Tonton trailernya di http://www.youtube.com/watch?v=r3MnhUM5M0o&feature=results_video
  •  Update statusmu dengan menuliskan salah satu cuplikan novel IT MUST BE LOVE yang ada di Cuplikan Novel It Must Be Love . Tulis juga (It Must Be Love by Orina Fazrina) pada akhir cuplikan yang kamu pilih. Kemudian tag ke facebookku.
    Contoh status:

    “…yang bisa kupastikan dan kuyakini kini, aku sangat mencintaimu… Aku tak peduli jika orang lain tak mau percaya, cukup kau saja.” –HA (It Must Be Love by Orina Fazrina)

2. Untuk yang punya Twitter
  •  Follow akun twitterku @khatimah 
  •  Post tweet ini minimal ke 6 orang temanmu (dalam satu tweet boleh lebih dari satu nama. Setiap kelipatannya akan ditambah satu nomor undian. Misalnya kamu tweet ke 12 orang, maka akan dihitung dua nomor undian atas namamu).
     Mau novel #ItMustBeLove @khatimah ber-ttd gratis? Lihat caranya di http://hyunae19.blogspot.com/2012/12/kuis-novel-it-must-be-love.html @
    (teman-temanmu)
         -          Baca cuplikan novel #ItMustBeLove @khatimah di http://hyunae19.blogspot.com/2012/12/cuplikan-novel-it-must-be-love.html?m=0
  •  Tweet alasan mengapa kamu ingin dapat novel IT MUST BE LOVE ini (maksimal 5 tweet) dengan format : Pengen banget punya novel #ItMustBeLove @khatimah karena … (tuliskan alasanmu)

Catatan:
  1. Untuk dua orang pemenang berhak mendapatkan masing-masing 1 buah novel IT MUST BE LOVE
  2. Kuis ini berlangsung dari tanggal 10 Desember 2012 hingga 10 Januari 2012 pukul 00.00 WIB
  3. Peserta dan nomor undian akan di update setiap minggunya di blog  http://hyunae19.blogspot.com atau di imah20.wordpress.com
  4. Hasil undian Pemenang akan di umumkan di Facebook, Twitter dan di blog http://hyunae19.blospot.com atau imah20.wordpress.com pada tanggal 13 Januari 2013
Ok deh… Selamat mencoba ^^

Salam Hangat,
Orina Fazrina

8 comments:

  1. Kak Nyi udah ikutan barusan di FB
    wish me luck
    amin :D

    ReplyDelete
  2. saya ikutan lewat twitter ajja ya.........

    succes for mbak nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan :)
      Makasih. Sukses juga buat kamu :)

      Delete
  3. Hxs, garis besar ceritanya ampir sama.. Ternyata nyakitin bgt mencintai orang yang salah, ga segampang waktu untuk mengagumi dan mulai untuk mencintai,,
    (T_T)

    ReplyDelete
  4. Semoga dewi fortuna lg baik bgt, undian di twitter semoga berhasil, :)

    ReplyDelete