Monday, December 13, 2010

True Story: Surat Kecil Untuk Tuhan part 2

Surat Kecil Untuk Tuhan

part 2

Ini isi surat yang Keke tulis ketika dia bermimpi bertemu kakak yang cantik dalam komany.

SURAT KECIL UNTUK TUHAN

Tuhan..
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini

Tuhan..
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada orang lain.

Tuhan..
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan..
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan..
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..

Tuhan..
Ijinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya

Tuhan..
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku

Tuhan..
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku.

Tuhan..
Surat kecil-ku ini
adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali..

Ke dunia yang Kau berikan padaku..

No comments:

Post a Comment