Tuesday, December 14, 2010

Memories of Rain part 9

Memories of Rain
rewrite by Imah_hyunae
adapted of Bintang di Ujung Pelangi by Ben, Puspa Swara
====

part 9

Julian terdiam. Lama. Hingga... " Pernah mikir gak? Tuhan mungkin gak ngasih yang kita mau, tapi Tuhan ngasih sesuatu yang lebih. Seperti aku. Aku gak bisa main yang aku suka, tapi Tuhan ngasih aku kesempatan buat temenan sama Bintang. Trus, Bintang gak dikasih orang tua, tapi justru ketemu sama Julian. Orang yang akan selalu bikin Bintang ketawa, yang bersedia jadi sahabat Bintang selamanya, yang akan melindungi Bintang. Jadi menurut Julian Tuhan masih adil sama kita."

Bintang diam.

" Bintang lebih milih orang tua? Gak sedih kalau harus kehilangan Bunda, teman-teman panti, dan Julian?"

< Jul, kamu benar. Seharusnya aku gak minta punya orang tua. Dengan begitu aku gak akan sulit menemukanmu. Andai bisa Jul, aku ingin minta sama Tuhan agar gak misahin kita. Aku tahu waktu gak akan kembali lagi. Jika kelak kita bertemu, aku janji gak akan pernah pergi lagi, Jul.>

***

No comments:

Post a Comment