Wednesday, December 22, 2010

Memories of Rain part 14

Memories of Rain
rewrite by Imah_hyunae
adapted of Bintang di Ujung Pelangi by Ben, Puspa Swara
====

part 14


Mata Bintang beralih pada pohon yang sering mereka panjat. Ia mendesah lalu memandang padang rumput yang jadi tempat mereka tiduran sambil memandang langit. Kolam kecil yang jadi tempat mereka main air sambil menikmati hujan turun dulu. Bintang kembali tersenyum mengingat kenangan manis itu.

'Jul, di manapun kamu berada, aku yakin kamu juga pasti tengah mengenangku. Aku janji akan menunggumu. Jadi, datang ya saat aku 17 tahun nanti. Jangan buat aku kecewa, Jul! Janji?' batin Bintang waktu itu.
***


" Woi, Tang!" tegur Raras.

Bintang terperanjat. " Ah?" sahutnya linglung.

"Jangan bikin takut dong! Dari tadi ngelamun terus! Kalau kesambet gimana?!" sewot Raras. Bintang hanya cengengesan.

- Jul, maafkan aku. Aku menjadikan Orion sebagai pengganti kamu walau ku tahu setiap teringat tentangmu aku sadar aku masih merindukanmu.-
***

No comments:

Post a Comment