Saturday, December 11, 2010

Memories of Rain part 7

Memories of Rain
rewrite by Imah_hyunae
adapted of Bintang di Ujung Pelangi by Ben, Puspa Swara
====

part 7

Gadis kecil itu mendongak. Berusaha mengenali pemilik suara tersebut di antara derasnya hujan. Anak laki-laki. Wajah asing. " Kamu siapa?" tanyanya takut.

" Aku.." anak laki-laki itu tersenyum. " Malaikat."

" Malaikat?" kening si gadis kecil berkerut. Membuat si anak laki-laki terkekeh.

" Aku bohong. Aku cuma anak kecil yang serin melihatmu ke sini sambil menangis."

" Aku gak nangis! Cuma lagi marah!!"

" Mau cerita padaku?"

Si gadis kecil tak menjawab. Ia memilih menjauh. Tapi anak laki-laki tadi mengikutinya.

" Kenapa mengikutiku!" bentak si gadis kecil, tak suka. " Kamu bukan Bunda, juga bukan temanku dari panti. Aku gak kenal kamu, jadi jangan ganggu!"

" Kalau begitu, kita kenalan." Si anak laki-laki mengulurkan tangan. " Julian."

ragu-ragu si gadis kecil menyambutnya. " Bintang." katanya lirih.

" Sekarang kita teman kan?"

Bintang tersenyum sebagai jawaban.
***

No comments:

Post a Comment