Sunday, December 19, 2010

Memories of Rain part 12

Memories of Rain
rewrite by Imah_hyunae
adapted of Bintang di Ujung Pelangi by Ben, Puspa Swara
====

part 12

-masih Bintang usia 8 tahun-

Bintang sekarang berada di dalam mobil. Air matanya terus mengalir. Orang tua barunya menghiburnya dan meyakinkannya bahwa mereka pasti ke sini lagi.

Julian terlihat berlari mencoba mengimbangi laju mobil sambil berteriak, "TUNGGU AKU! AKU PASTI TEPA TI JANJIKU, TANG! AKU PASTI DATANG BINTANG!!!"

Di mobik Bhntang menangis hebat.

-Jul, aku menyesal. Harusnya aku menjawab kalimatmu, bahwa aku pasti menunggumu datang. Jadi kau tak perlu ragu menepati janjimu-
***

# Bintang usia 12 tahun

Hari itu tanggal 3 Mei. Di sebuah mobil hitam yang melaju tenang, terlihat Bintang gelisah menuju sampai tujuan. Ia sengaja menggunakan libur semesternya untuk mengunjungi panti. Ia sudah terlalu kangen pada Bunda dan Julian.

Saat mobil berhenti, Bintang cepat melompat keluar. Ia menuju ruangan Bunda.
Wanita setengah baya itu terkejut sekaligus gembira.

No comments:

Post a Comment