There was an error in this gadget

Friday, February 25, 2011

(calon) Novel Timeless Love

Sinopsis Timeless Love
Oleh Imah_HyunAe

Leo, seorang pemuda bermata teduh dan berpenampilan biasa-biasa saja, jatuh cinta pada untuk pertama kalinya pada seorang gadis sederhana yang populer namun penuh kebaikan hati bernama Ana.
Ana, seorang gadis remaja yang hidupnya dipenuhi dengan kemelut. Tetapi ia selalu berusaha untuk tetap tersenyum dalam menjalani apa yang telah ditakdirkan untuknya.
Ana tak pernah tahu kebahagiaan itu apa, sampai ia bertemu dengan Leo, lelaki yang selalu menemaninya menatap langit di kursi yang ada di halaman samping sekolah. Leo yang selalu ada di sekitarnya dengan caranya. Leo yang membuat hari kelahirannya bukan lagi menjadi hari yang dibencinya.
Namun, Ana merasa ia amat tak pantas untuk Leo. Karena itulah ia meminta Leo agar jangan mencintainya saat laki-laki itu menyatakan cintanya pada Ana lewat lagu ‘Suaraku Berharap’ di pentas sekolah.
Leo akhirnya mengetahui alasan kenapa Ana menolaknya, berkat Mira yang menceritakan masa lalu Ana. Ia lalu memilih untuk tetap di sisi Ana. Menjadi tongkat yang mampu menyangga Ana pada saat apa saja. Juga membuat gadis itu bahagia.
Di antara keduanya terselip sosok Wahyu. Tak ada yang tahu bagaimana dan apa sebenarnya membuat Wahyu seakan menjadi sesosok makhluk yang begitu membenci keberadaan Ana.
Semua berjalan menyenangkan sampai akhirnya Leo harus pindah. Selama dua tahun tak bisa pulang. Dan ketika ia pulang, Ana telah menghilang.
Tahun berlalu. Berkat Wahyu, Leo menemukan Ana. Namun, kenyataannya berbeda. Ana telah menikah dan hamil!
Leo sudah hampir menyerah pada perasaannya ketika ia mengetahui kebohongan yang Ana buat. Belum sempat Leo mencari tahu apa alasan Ana berbohong dan bernapas lega, ia harus terempas lagi. Sakit. Bahkan jauh lebih sakit dari kebohongan Ana sebelumnya. Leo harus terluka amat dalam karena kenyataan itu. Ana ternyata tak seperti yang ia kira.
“Yang terlihat di luar, belum tentu mencerminkan yang isi di dalamnya, Leo…” kata Ana saat itu.
==================================

Give your comment ^^

1 comment:

  1. Bener deh kayaknya kata kamu. rata2 ceritamu emang rada mellow! hehe
    Q ilham alias hanel (kd ingt smlm mmperknalkn diri pke ngarn apa. gkgkgk). hxar meulh blog hxar! hehehe

    ReplyDelete