Wednesday, February 16, 2011

Kampus 6

Kampus 6
by Imah Hyun Ae

Pertama kali bertemu dengannya adalah saat aku mengikuti ospek. Pertama kali lihat senyumnya, hatiku berkata kalau dialah belahan jiwa yang kucari. Aku yakin itu.

Aku dan dia akrab kemudian. Sering sms-an, curhat atau sekedar lucu-lucuan. Perasaan ini makin dalam ketika dia bilang dia baru mencari kekasih setelah lulus kuliah. Ditambah lagi dia baik.

Aku pun pada akhirnya memutuskan jadi teman baiknya. Saling membahas perkulian, saling menanyakan kabar dan saling bercerita hal yang terjadi di sekitar kami. Aku merasa 'nyaman' di posisi 'teman baik' ini. Namun keyakinanku berubah ketika aku mengetahui dia sudah punya kekasih.

Akupun membujuk hati agar tidak mengenangnya lagi. Kuharap, seiring waktu dia sudah tak di hati ini...

No comments:

Post a Comment