Friday, June 4, 2010

FF: My LOve For U -part 1-

Hohoho…. Aouthor datang lagi. Senangnya…. XD apa kalian juga senang????
Senang ataupun tidak, aouthor kali ini ingin memberi kalian cerita terbaru lagi.

Mian akrena lagi-lagi apke chapter. Terlalu panjang sih, hehe…
Tenang. Yang ini Cuma dua chapter kok, hehehe….

Bicara soal tokoh, karena aku suka nama Hyun Ae yang berarti ‘cinta’ dan ‘harapan’ *gak penting untuk tahu artinya!* (suka2 aku XP), aku menjadikan nama ini sebagai nama tokoh utama atau kalaian, hehehe…. Langsung saja:

Title: My Love For You

Genre: Romance

Tokoh:
Hyun Ae (pemabaca/suka2 mau anggap siapa)
Kim Junsu


My Love for You
(Chapter 1)


Junsu POV

Kugenggam lembaran surat yang selalu berhasil menyemangatiku. Surat yang ditulis oleh sahabat terbaikku. Sahabat, yang entah sejak kapan menjadi orang yang kucintai.
Aku bersahabat degannya sejak kecil. Dia yang amat piawai memainkan biola meski matanya buta selalu mengiringiku yang bermain piano. Kadang suara indahnya mengiringi permainan pianoku.
Meski buta dia selalu ceria. Satu hal yang kupahami. Tertawalah maka orang lain akan ikut tertawa bersamanya. Dan jika ia bersedih, ketahuilah bahwa hanya aku yang akan ada di sisinya. Menenangkannya dengan nyanyianku.
Sering dia berkata suaraku sangat bagus. Ia yakin dan selalu berdoa suatu saat aku akan menjadi penyanyi. Tidak hanya terkenal di korea tapi juga dunia. Hahaha, aku tak berharap. Aku justru ingin menjadi pemain bola. Ingin jadi pesepak bola keganggaan negaraku ^_^
Kenyataan itu datang ketika aku SMP. Aku mengikuti audisi dan lolos. Kemudian aku mengikuti trainee.
Tiga tahun setelahnya aku dinyatakan debut, sayang suaraku menghilang. Aku harus mengembalikan suaraku.
Jadilah debut pertamaku bersama vokalis hebat lainnya, yaitu YooChun, Changmin, JaeJoong, dan YunHo. Kami bernaung dalam nama Dong Bang Shin Ki.
Kami di tempatkan di satu apartemen yang sama. Membuat kami bersahabat dnegna baik. Juga membuat kejahilanku tersalurkan, hahaha. Changmin selalu berkata tidak suka padaku, sebabnya, karena akulah sau-satunya orang yang berhasil membuat emosinya meningkat.
Kesibukan kami semakin meningkat setelah kami debut. Dan itu membuatku kesulitan membalas surat Hyun Ae. Untunglah dia mengerti, dia tak menuntutku membalas suratnya. Surat dengan tulisan braile. Aku memperlajarinya agar bisa membantu Hyun Ae. Ternyata itu benar-benar berguna saat kami tak bisa saling tatap dan bertemu seperti dulu.

Surat 1

”Su-ie...
Apa kabar? Fans pertamamu ini mendoakanmu selalu baik-baik saja. Di sini aku sedang menulis sambil mendengarkan lagumu. Bukan. Maksudku lagu Dong Bang Shin Ki. Kau pasti sibuk ya?
Mian... sudah mengganggumu.
Ah, ya, hari ini aku mencoba memainkan lagu kalian dengan biolaku. Masih ada beberapa nada yang meleset. Akan kucoba perbaiki. Jika sudah bagus, akan kurekam untukmu. Kau harus mendengarkannya ya.
Ah, ibu bilang sudah malam. Aku harus tidur. Bukankah malam dan siang untukku sama saja?! Aku tahu kau melotot sekarang. Pasti imut sekali. Aku... seandainya di berikan satu hari saja untuk melihat dunia, aku ingin melihat semua ekspresimu, junsu-ah. Boleh kan?
Aish... umma berteriak lagi. Sampai jumpa Su-ie. Surat berikutnya ku usahakan lebih panjang lagi.
Junsu-ah... anyyeonghaseo.

Dari Hyun Ae”


Surat kelima

”Annyeong...

Senang sekali mendapatkan balasan suratmu. Gomawo...
Ah, Apa kau baru selesai latihan? Pasti lelah.
Sama denganku. Disini ada beberapa hal yan harus kukerjakan. Benar-benar memeras tenaga. Hei, jangan kira aku berbohong. Kau tahu, aku sedang membuatkan syal untukmu. Bukankah sebentar lagi musim dingin akan tiba.
Aku tahu kau sibuk. Tak perlu merasa bersalah karena tidak bisa menelponku. Mengetahui kau baik-baik saja itu sudha cukup untukku.
O, ya. Aku benar-benar tak sabar menunggu musim dingin tiba. Aku akan membuat boneka salju dan kukatakan pada orang-orang bahwa itu kau. Hahaha...
Aishh, Su-ie! Jangan melotot di depan suratku! Bukankah boneka salju Su-ie sangat imut, hehehe....
Mm... su-ie... Rasanya aneh mengetahui kenyataan bahwa kau di sukai banyak orang. Aku... sedikit merasa tersisih. Mereka lebih sempurna dariku, dan pasti lebih cantik. Kau bisa memilih salah satu dari mereka sesukamu. Ya kan?
Hahaha, jangan marah. Aku tahu kau tidak seperti itu.
Su-ie...kurasa aku sudah hampir lupa bagaimana lekuk wajahmu. Kita berpisah cukup lama. Trainee membuatmu hanya sesekali berkunjung ke tempatku. Ah, sekarang pasti lebih sulit lagi.
Jangan khawatir. Aku akan menunggumu. Aku tidak akan kemana-mana.

Sampai jumpa, Su-ie.

Hyun Ae”


Surat ke 12

”Saeng il chuka hamnida
Saeng il chuka hamnida
Saeng il chuka Kim Junsu
Saeng il chuka hamnida

Saengil chukae Su-ie. ku harap kau terus bersinar seperti mentari. Tampak imut seperti bintang di langit. (aku sok tahu ya?) Dan lembut seperti angin di sore hari.
Aku hanya bisa memberimu hadiah ini. Sederhana, tapi kuharap kau suka. Kau bisa merekam suaramu sesukamu.

Sampai Jumpa
Mian, terlalu pendek.

Hyun Ae”

Aku teringat dengan hadianya. Recorder. Senyum mengembang di wajahku.

I love you
The foolish you
You are so precious to me

Surat-surat setelah itu kebanyakan berisikan ucapan selamat dan penyemangat untuk aku dan DBSK. Dia tak berbeda dengan fans yang lain. Mencemaskan hal-hal sepele dan terharu karena hal-hal sepele juga. Tingkah inilah yang juga membuat kami cepat terharu.
Cassiopeia, itu panggilan untuk fans kami. Mereka memilih sendiri nama itu. Karena mereka ingin menjadi bintang yang menyinari orang yang di cintainya, menyinari kami. Gomawo untuk kalian semua.
Aku tahu, kini banyak bintang-bintang bertebaran di sekitarku. Tapi bintang yang paling terang adalah dia, Hyun Ae-ku. Jauh sebelum orang-orang mengenalku, dia sudah mengenalku. Jauh sebeum orang-orang mengagumi suaraku, dia sudah lebih dulu mengaguminya. Dia selalu menjadi yang pertama dalam hidupku.
Hug, menjadi lagu yang kupersembahkan khusus untuknya. Hyun Ae-ah… apa kau mendengarnya?

Hug

I want to be your bed in your room for just a day
I want to make you go to sleep,
Comfottablke, warmly in my arms

For you, I’d win over all your problems
And all your busy errands
Even the monster in your dream

I wonder how day without me passes by for you
I’m so corrius to how much you really love me

I want to be your diary in your little drawer
I want to put all your secrets in my heart,
Without you kowing

I want to be your kitty for just a day
You fid it warm milk and sofly embrace it

Sing your playfulness with the cat abd your cute kisses to it
I guess I even felt a little jealous

My heart is like this…
You are the only person who can see it
No metter who I see, or where I am
I only look at you

I want to be you close lover just for a day
I’d be able to listen to your accomplishments and even your complaints
Just for you

In my heart, in my soul
Love is still something that’s awkward to me, but
I want to you give you everything in this world
Even if it would only be in my dreams
My heart like this
Just the fact that I can watch over you
Makes me so grateful
I’m so happy, even if I lack a lot

I want to be your lover forever
When you are in my arms
I want to become stone
So we can stay this way forever



Hyun Ae-ah… saranghaeyo…
-------------------------------------------------------------------------------

Ottokhe??? Apa kalian suka? RCL ya? XD

No comments:

Post a Comment