Tuesday, June 8, 2010

FF: MY HEART KNOW YOU part a

Annyeong... Author comeback again.

Let read,hehe

Title: My Heart Know You
Genre: romance
Author: Imah Hyun Ae
Cast: Jung Sae Riie (aka Sai), Im Seulong (2am)
Disclaimer: terinspirasi ketika ingat sebuah komik seru,hehe


"MY HEART KNOW YOU"

Sae Riie berdandan dengan gembira. hari ini adalah dua bulan jadian dia dengan Seulong. Namja yang cukup terkenal dan bernaung dalam grup bernama 2am.
wajahnya makin berseri ketika Seulong bilang akan mengusahakan datang. Ia meminta Sae Riie menunggu di restoran tempat mereka janjian.

-Sae Riie pov-


Sekali lagi aku memperhatikan dandananku. ok.
Aku harap oppa suka.
kumasukkan hp k kantung rokku dan mulai melangkah. memanggil taxi dan meminta sopirnya mengantarku ke restoran "nomber one".
di sana aku menunggu sambil menikmati jus yang aku pesan.
saking semangatnya aku datang 15 menit lebih cepat dari perjanjian. tak apalah.

Ku perhatikan sekitar. sebagian besar pengunjung adalah sepasang kekasih.
aku jadi teringat hari jadian kami 2 bulan lalu...

-flashback-

Aku melihat sosok idamanku di dekat lapangan basket kampus.. Ku lihat dia sedang memainkan bola basket sambil bicara pada temannya. Aku terus memperhatikannya sampai Hyun Ae datang. Dia minta aku menjemputnya di sini.
"Mian, membuatmu menunggu. Tadi ada yang lupa ketinggalan,hehe.."
"Gwenchana..."
"Eh, siapa yang kau lihat tadi?" ia mengerling jahil.
"A..anni." aku tahu wajahku refleks memerah.
"Dia Seulong."
"...Eh?"
"Im Seulong. Member 2am, mustahil kau tak kenal."
Jadi dia Seulong? Pangeran impianku? Yang asli? Hwaaa...
--end flashback--

Sejak saat itu, aku diam-diam memperhatikannya.
Kenangan jadian kami menyeruak di benakku.

-flashback-
ruang kelas ramai dengan teman-teman. tiba-tiba Hyun Ae menarikku. mengajakku ke luar.
"ada yg ingin bicara denganmu." bisiknya. matanya menyiratkan sesuatu.
"siapa?"
"nanti juga tahu!" ia mengedip nakal.
Tak biasanya biasanya begitu.
dia membawaku ke aula pentas yang sering dipakai mahasiswa seni untuk pentas.
aku menatapnya penuh tanya.
"tunggu di sini. sebentar lagi dia datang." lagi-lagi dia mengedipkan matanya. Kemudian pergi.
eh??
dengan kebingungan yang masih menyergap,
kuedarkan pandangan ke sekitar. tak ada siapa-siapa.
5 menit menunggu dengan rasa penasaran memang menyiksa!
kreeett!
ku dengar pintu terbuka. seorang namja masuk. tingkahnya seperti orang tegang.
ia masih menunduk ketika berkata "maaf mengganggu kesibukanmu."
"gwenchana..."
"um.." ia tampak makin tegang.
"nde??"
"saranghae, Sae Riie-ah..."
"... eh?"
"aku...saat pertama kali melihatmu di perpustakaan sudah menyukaimu.
"...eh?"
"perasaan ini terus tumbuh dan menuntutku untuk menyatakannya padamu. aku tak tahu harus bagaimana, tapi sungguh, jeongmal saranghae Sae Riie-ah." dia membungkuk. Dari awal masuk dia sama sekali tak melihatku. cara menyatakan cinta yang unik.
aku tersenyum bahagia. "nado saranghae... Soulong," lirihku.
"...eh? jeongmal?" ia mendongak. bertatap mata langsung denganku.
ia tersenyum. "go..gomaweo.." lirihnya terbata.
"boleh ku panggil oppa?"
"y...ye" jawabnya. keringat membanjiri wajahnya.
"oppa..gwenchana?" aku mendekat. "wajah oppa terlihat pucat."
"ah? anni." ia tersenyum menenangkan.
--end flashback--

kami jadian sejak saat itu. dia jarang sekali mengantarku pulang Aku paham. karena jadwal kuliah kami yang berbeda,juga karena kesibukannya sebagai artis idola. juga mungkin untuk melindungiku dari fansnya yang mungkin saja marah padaku karena kami bersama.
Di kampuspun hanya Hyun Ae yang tahu. Aku tahu ini konsekuensinya sebagai kekasih artis.
pertemuan untuk kencan pun jarang. tak apa . Sejauh dia masih menelpon dan sms.
di kampus, kalau bertemu, kami berbicara sewajar mungkin agar tak terlihat mesra dan curiga.
agak canggung, tapi aku masih bisa menikmatinya, karena dia Seolong oppa, orang yang ku cinta. :)
aneh?! memang. bukankah karena cinta dan jadi kekasihnya seharusnya bisa meminta banyak perhatian dan sikap sayangnya.
ingin sebenarnya. namun keinginan itu harus kuredam. aku ingin dia merasa nyaman bersamaku. Dan tak menyesal karena mencintaiku. n.n
--end Sae Riie pov--
-----------


Silahkan lanjut ke chap berikutnya,hehe coment ea XD

No comments:

Post a Comment