Tuesday, June 8, 2010

FF: MY HEART KNOW YOU part c -ending-

Lets read,hehe

Title: My Heart Know You
Genre: romance
Author: Imah Hyun Ae
Cast: Jung Sae Riie (aka Sai), Im Seulong (2am)
Disclaimer: terinspirasi ketika ingat sebuah komik seru,hehe


"MY HEART KNOW YOU"

Jantungku semakin cepat berdetak. Kuperhatikan lekat wajahnya. Dia membimbingku duduk. Tak sengaja kulihat cincinnya. Cincin couple yang Sae Riie satunya beli bulan lalu.
Hff,aku selalu lupa membeli kado untuk hari ini. Tunggu, jangan-jangan... "Kau...Sae Riie?"
"Eh? Nde oppa." katanya setengah malu-malu. "Wae? Apa dandananku terlalu jelek dan aneh?" dia memperhatikan dirinya.
"Jeongmal yeopo." bisikku, "Jadi ini kau? Sae Riie-ku?"
"Y..ye.."
Senyumku mengembang lebar. "Kau beda sekali dua bulan ini. Kupikir..." aku salah orang,sambungku dalam hati.
"Kontak lens ku rusak, jadinya pakai kaca mata. Karena oppa bilang cintaku saat aku biasa saja, kupikir oppa lebih suka aku yang seperti itu. Hehe..."
Aku tersenyum. Kurasa, bagaimanapun kau, hatiku tetap mengenalimu :3
--End Soulong pov--


Setelah hari itu Soulong menunjukan perhatiannya. Bahkan tanpa perlu sembunyi-sembunyi lagi. Kali ini dia sangat ingin dunia tahu Sae Riie miliknya...

-end-

"Kau menulis kisah cinta mereka ya?" Lee Teuk oppa melihat layar blogku.
"Hm..mm.. Mereka yang minta sebagai hadiah pernikahan mereka besok."
"Aish, lagi-lagi aku tak bisa menemanimu."
"Gwenchana oppa."
"Eh, kulihat di blogmu tak ada cerita tentang kita. Wae?"
"Nanti, kalau oppa sudah menikahiku baru kupost." ^_^
"Sudah kau tulis? Tinggal melihat akhir cerita kita seperti apa." aku tersenyum lebar. Lantas kembali menatap layar. Sae Riie dan Seulong sudah memberi komentar mereka.
"Gomaweo, n.n," tulis Sae Riie.
"Persis seperti kenyataannya," komentar Seulong.
Aku baru mau menulis balasan ketika Lee Teuk oppa berkata, "Kalau begitu,menikahlah denganku."
"...eh?" aku menoleh ke arahnya.
Dia mengeluarkan cincin dari saku celananya. "Menikahlah denganku Hyun Ae-ah?" katanya sambil menatapku lembut.
"Oppa... Kau..."
"Seharusnya kau bilang 'I do' dan memberi pelukan."
Aku memukulnya pelan bersamaan dengan air mata yang mau jatuh. Ia menarik tanganku dengan lembut dan menyematkan cincin itu di jari manisku.
Aku memeluknya. "I do oppa," bisikku.
----Finish----

Happy ending kan? Moga yang request and baca suka. Tapi lagi-lagi Hyun Ae tetap ada ya. Jadi tokoh utama kedua,hehe... XD Gomaweo XD
WAJIB COMENT lho ^O^

Wajib COMENT!! :3

No comments:

Post a Comment