There was an error in this gadget

Friday, June 25, 2010

FF: Begin chapter 1

Ini khayalanku dan teman-temanku yang terllau tinggi. Semoga kalian mnyukainya ^^

-----------------------------------------------------------

Title: Begin
Author: Imah Hyun Ae
Ide: Park Yong Kyo
Genre: Romance

Tokoh:
1. Kim Hyun Ae (pembacaku atau kalau nggak mau…saya aja ea?? Hehehe ^^)
2. Park Yong Kyo aka Rima (teman kalian)
3. Lee Hyu Rim aka lia (teman kalian)
4. Kim Hyun Joong
5. Kim Jae Joong
6. Kim Junsu
7. Lee Eun Shi
8. And other member dbsk and SS501


Prolog
-Hyun Ae POV-

Aku menatap layar laptopku. Sesuatu bergerak di kepalaku. Memintaku kembali mengenangnya dan memulai menuliskannya. Sebuah kisah yang ingin kupersembahkan pada kedua sahabatku. Juga pada para pemimpi lainnya, untuk percaya bahwa mimpi-mimpi kita dan hal-hal kecil di sekitar kita akan berhubungan dengan masa depan kita. Kalian akan menyadarinya ketika masa depan telah kita jalani.
Kutatap sosok di luar sana, suamiku. Ia tersenyum. Seolah mengijikanku menulis apa yang tengah kupikirkan. Sesautu mengembang di hatiku.
Aku kembali ke layar. Menaruh tanganku di keyboardnya. Kemudian mulai menarikan di atasnya. Sebuah kisah nyata kita akan tertulis di sana. Kuharap kalian menyukainya chingu.




Chapter 1
Missing

-Rima pov-

Setahun sudah aku lulus dari universitas palangkaraya. Sudah setahun pula aku bekerja di SMA tempat asalku. Aku masih seperti aku saat SMA dulu. Masih begitu tergila-gila dengan dbsk. Oppa-oppa tersayangku. Cintaku pada Jae Joong pun tak berubah. Bahkan lebih besar. Saking cintanya, aku tak pernah bisa memerikan sedikit saja ruang di hatiku untuk orang lain.
Aku mengendarai motorku, menuju rumah teman yang sama gilanya denganku. Tapi dia mencintai Junsu, haha…
Kali ini acara kami adalah menonton live concert dbsk di rumahnya. Seandainya ada seorang lagi pasti lebih heboh. Seorang yang sama gilanya dengan kami. Oh, mungkin lebih parah. Idola koreanya banyak sekali. Apa masih bisa kuurutkan. Mereka adalah: Yunho dbsk, Hyun Joong ss501, Jungmin ss501, Changmin dbsk, Key SHINee, Taemin SHINee, Onew SHINee, Yoochun dbsk, Ki Bum suju, Yesung Suju, Heechul suju, Eunhyuk suju, Kyu Hyun suju, siapa lagi ya? Oh, Lee Hong Gi ft island, Lee Jae Jin ft island, ryowook suju, hm…. Itu masih boybandnya. Belum lagi tokoh drama.
Kami masing-masing punya mimpi. Bermimpi kalau suatu hari kami tak sengaja bertemu dengan idola kami. Lia, saat dia bekerja di took kue, berharap suatu hari dbsk datang dan membeli kue di sana. Sedang aku, aku berharap bisa ikut pertukaran pelajar ke korea. Dan dia, temanku yang satu itu, dia berharap bisa mengikuti olimpiade internasional di korea. Mimpi kami terlalu tinggi. Tapi kami percaya kata-kata Arai dalam buku Sang Pemimpi Andrea Hirata.

“Bermimpilah, karena tuhan akan memeluk mimpimu.”

Tapi, itu benar-benar hanya menjadi mimpi. Aku yang tak mengikuti pertukaran pelajar satupun, Lia yang berhenti bekerja di toko kue karena lingkungan yang tak memungkinkan, dan dia yang pergi entah kemana. Dia menghilang sejak dua tahun lalu, begitu juga dengan keluarganya. Tak ada yang tahu mereka di mana. Atau jangan-jangan dia mengejar mimpinya sekarang. Bisa saja jika Tuhan mengijnkan dia sekarang sedang di Korea. Bukan mengikuti olimpiade, melainkan mengejar S2 di sana. Bukankah dia pernah bilang padaku dia menginginkan gelar S2?
Aku harap suatru hari nanti dia menghubungi kami. Atau sebaliknya, kami bisa menemukan jejak untuk bertemu dengannya. Aku rindu kebersamaan kami bertiga.
Akhirnya aku tiba di rumah Lia akhirnya. Dia sepertinya baru bangun tidur. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 9.
Aku masuk ke rumahnya. Seperti biasa, kedua orang tuanya sedang tidak ada. Pergi ke pasar, berdagang. Sedangkan dia, hari minggu tempatnya bekerja libur.
Dia menghidupkan tv dan dvdnya setelah dia selesai mandi.
Kami menonton dengan mata penuh kekaguman. Sudah bertahun-tahun kami mencintai grup boy band ini, dan setiap kali mereka perform selalu saja membuat kami semakin cinta. Aku berharap, kami, suatu saat bisa pergi ke konser mereka. Melihat aksi mereka secara langsung. Amin.

-----End Rima POV----

-Lia POV-

Kalian yang melihatku mungkin seperti orang yang tersangkut, atau bahkan terkurung di dunia mimpi. Aku masih terus bermimpi suatu hari bisa bertemu dengna idolaku. Junsu. Dan seorang yang berhasil membuatku berkhianat. Lee Hong Ki.
Aku yakin, entah kapan, aku akan bertemu salah satu dari mereka. Bukankah jika kau bermimpi, maka mimpimu itu akan menjadi kenyataan??
Aku sering menonton konser mereka, drama mereka, bahkan reality show mereka di dvd, juga channel Arirang. Bahkan You Tube juga habis kugeledah. Tak kalah FanFic tentang mereka juga habis kulahap. Huah…. Kurasa baru dengan mereka aku bisa sedalam ini mencintai.
Saat berita mereka akan bubar, antah berapa kali air mata ini mengalir. Rasanya sangat kehilangan sekali. Aku suka kebersamaan db oppa. Suka dengan junsu yang polos dan suara lumba-lumbanya, suka dengan yoochun yang berkharisma, changmin yang imut, leader yang bertanggung jawab: Jung Yunho, dan si cowok cantik nomor satu di korea alias si ‘umma’, Kim Jae Joong.
Sebuah kebahagiaan bisa mengenal mereka. Saking cintanya, bahkan berasa tak bisa hidup tanpa ada merkea berlima. Hahai… lebay, tapi itu benar.
Cinta ini sudah tak bisa lagi di lukiskan dengan kata-kata. Sikap bodoh (menurut mereka yang melihat kegilaanku) yang terus memimpikan mereka ini sudah bisa membuat orang-orang mengetahui sedalam apa cinta ini.
GILA!!! Pernah seseornag mengatakn ini padaku. Tapi aku rasa tidak. Aku masih sadar di mana kau berpijak. Aku masih sadar seberapa jauh mereka kugapai. Aku masih tahu diri, bahwa yang kuimpikan hanyalah mimpi (meski dilubuk hati ingin sekali ia menjadi nyata).
Aku masih di tempatku, di bawah langit biru yang dengan tulus menaungi impian-impianku.
Aku kembali memperhatikan dbsk yang sedang menyanyikan lagu mreka ‘Break Out’, aku ingat saat itu Junsu oppa menjadi seroang kakek. Hahaha, meski kakek-kakek dia tetap terlihat tampan dan aku masih bisa mengenalinya XDXD
Rima di sampingku, heboh memperhatikan Jae Joong oppa. Ini memang rutinitas kami di hari minggu. Saat hari libur yang kami lakukan adalah menonton bersama-sama oppa-oppa kesayangan kami. Jika ada yang baru, maka tak segan-segan kami berburu dari dunia nyata hingga dunia maya!!!
Seandainya dia ada, pasti lebih seru.
Ah, kami tidak tahu ke mana chingu kami yang satu itu. Padahal dulu, saat masih kuliah, kami sering memintanya menuliskan fanfic yang kami khayalkan. Apakah dia masih seperti kami? Masih mencintai dbsk?
Aku tak memperoleh jawaban. Hanya sepoi angin yang semakin menambah kerinduan kami pada sosoknya.
----End Lia POV----
----------------------------------------------------

bgmn?? penasaran?? ^^ comment please ^^

2 comments: