Friday, June 4, 2010

FF: Memories Without A Name -opening-

Memories Without a Name


Opening

Fanfic di adaptasi dari MV solo collection SS501 dengan sedikit tambahan dan pengurangan.
RCL ya…..

Pengenalan tokoh
1. Hyun Ae (pembaca / tokoh utama / suka-suka deh mau dianggap siapa)
2. Jung Min (member SS501 / tokoh utama)
3. Kyu Jong (member SS501 / tokoh utama)
4. Hyun Joong (leader SS501 / tokoh utama)
5. Hyung Joon (member SS501 / cameo)
6. Young Saeng (member SS501 / cameo)

Saat ini pukul 19.00 waktu Seoul (tentu saja di dunia fanfic). Para pemain Memories Without a Name terlihat sedang bersiap untuk wawancara terhadap mini drama ini. Mereka adalah para member dari SS501 dan Hyun Ae, dan tidak ketinggalan si author.
Cameraman dari stasiun swasta yang menayangkan mini drama tersebut tampak sudah siap. Terlihat seorang MC yang cukup ternama yaitu Hee Chul menyalami para pemain dan author (yang langsung speechless). Setelah aba-aba siap dari sutradara, acara pun di mulai.
Hee Chul : Annyeonghaseo (selamat malam) semuanya!!! *dengan senyum khasnya*
Semua : Annyeong...
Hee Chul : Coba perkenalkan diri Anda pada permirsa di rumah satu persatu. Mulai dari Anda, Hyun Joong-ssi.
Hyun Joong : Annyeonghaseo. Hyun Joong imnida. Saya leader SS501.
Kyu Jong : Annyeonghaseo. Kyu Jong imnida.
Jung Min : Annyeonghaseo. Jung Min imnida. Bagaimana kabar kalain? Baik-baik saja?
Hee Chul : *tertawa*
Hyun Ae : Annyeonghaseo. Hyun Ae imnida. *memamerkan senyum cute-nya*
Young Saeng : Annyeong… Young Saeng imnida.
Hyung Joon : Annyeong… Baby Hyung imnida. *tersenyum*
Yang lain : * tertawa*
Hee Chul : Apakah itu panggilan sayang dari fans-mu Hyung Joon-ssi?
Hyung Joon : Nde.
Hee Chul : Baiklah. Sebelum kita mulai acara ini Saya ingin pemirsa di rumah menyaksikan Young Saeng menyanyikan sebuah lagu yang dibuatnya sendiri. Perlu pemirsa tahu bahwa lagu ini menjadi opening song dalam mini drama ini. Silahkan Young Saeng-ssi.
Young Saeng : *berdiri sambil membawa microphone. Dia mulai menyanyi*
(mian, hanya translatenya saja)

bathed in the times that we have shared
to you do they linger?
so much time has passed by; memories

we were together for such a long time
but now, I am all alone
and our memories have faded away
they’re, to me, just nameless memories

Oh, love, I’ll remember you
memory, please remember me
promise me that we can meet once again
and I will remember this vow

I still think of the times with you
but must learn to let go
I can’t dwell on the past; it’s time to move on
’cause they’re just nameless name

yet I see shadow of you all around
am I still waiting for you?
but our memories have become a blur
they’re now just nameless memories

Oh, love, I’ll remember you
memory, please remember me
promise me that we can meet once again
and I’ll keep this vow in my heart

everything seemed have been erased
and yet, thought of my times with you still come to mind
oh, my love; oh, if only we could turn back time
I just want to say just how much I loved you

Oh, love, I’ll remember you
memory, please remember me
’cause you’re the one I love; you’re the one I love
please just remember our love

oh, love, here with memory… are now
just our memories without a name
Hee Chul : *bertepuk tangan* Lagu yang sendu dan dalam sekali.
Young Saeng : Nde (iya).
Hee Chul : Apakah Anda membuatnya saat mendapatkan naskah drama ini?
Young Saeng : Begitulah ^_^
Hee Chul : Ow… Baiklah, bisa kalian jelaskan bagaimana peran kalian dalam fanfic ini? Silahkan Hyun Ae-ssi.
Hyun Ae : Peranku di sini sebagai seorang gadis yang ceria dan di cintai tiga laki-laki. Mereka mencintaiku dengan cara yang berbeda. Membuatku takut di saat bersamaan.
Hee Chul : Apakah ada kesulitan saat memerankan tokoh ini?
Hyun Ae : Nde *sambil mengangguk*
Karena ini acting pertamaku, aku sering melakukan kesalahan. Untungnya sunbei (senior) banyak membantuku. Setelah beberapa adegan di ambil, acting-ku sudah semakin membaik.
Hee Chul : Bagaimana dengan Anda Jung Min? Bukankah ini acting pertama Anda di dalam sebuah drama?
Jung Min : Nde. Aku memerankan tokoh yang hangat, ceria, penyayang dan baik hati. Tidak begitu sulit karena karakter tokoh ini cukup mirip dengan karakter asliku. ^.~
Hee Chul : Aaa... Apakah author sengaja membuat tokoh ini untuk Jung Min?
Author : *tertawa dengan wajah bersemu merah* Nde. Saat membuat cerita ini aku membayangkan dialah yang memerankannya. ^_^;;
Hee Chul : Arrasseo!! (aku mengerti) *seolah mengerti satu arti* *berbisik pada camera* Author menyukai Jung Min-ssi :-D
Aouthor : Ya~~ (hei) !!!
Hee Chul : *tertawa* Arraseo.
Bagaimana dengan Anda Hyun Joong-ssi? Ini drama kedua Anda. Apakah ada perbedaan karakter yang Anda mainkan dengan sosok Anda di drama Boys Before Flower?
Hyun Joong : Nde. Di sini aku menjadi sosok dingin dan sadis. Aku bukan lagi Yoon Ji Hoo, aku harap penggemarku menyukai peran yang ku mainkan.
Hee Chul : Menjadi sosok dingin dan sadis, apakah Anda merasa kesulitan?
Hyun Joong : Anni (tidak). Karena sebenarnya karakter asliku memang dingin. Untuk menjadi sadis, aku harus belajar tatapan killer dari Kyu Jong.
Hee Chul : *menatap tak percaya* Benarkah?
Hyun Joong : *mengangguk meyakinkan*
Hee Chul : Wowww... Kyu Jong-ssi, bisa Anda perlihatkan tatapan killer Anda?
Kyu Jong : *tertawa* Haruskah?
Hee Chul : *memaksa dengan anggukan tegas*
Kyu Jong : *menunjukkan tatapan killer-nya*
Hee Cul : *memukul dadanya dengan tinju kanannya* Akh!! Hampir mati rasanya.
Semua : *tertawa*
Hee Chul : Peran Anda di drama ini sendiri bagaimana?
Kyu Jong : Hampir sama seperti Hyun Joong. Hanya saja aku lebih menekankan sisi kesepianku.
Kalau Hyun Joong menjadi sosok yang mebunuh siapa saja yang berusaha mendekati orang yang di cintainya, maka aku di sini menjadi sosok yang lebih memilih membunuh orang yang kucintai agar tidak di miliki orang lain.
Hee Chul : Oww... Author, apakah Anda sengaja membuat tokoh kesepian dan dingin ini untuk Kyu Jong?
Author : *tersenyum* Nde. Ketika aku melihat mereka tampil di sebuah acara musik, aku melihat tatapan Kyu Jong yang mematikan. Saat itu juga inspirasiku muncul untuk membuat fanfic ini.
Hee Chul : Hohoho, rupanya Anda sering menonton aksi panggung mereka ya?
Author : *tertawa* Nde. ^_^
Hee Chul : Pantas saja Anda tidak memilih Saya jadi tokoh di fanfic Anda.
Author : ^_^;;
Hee Chul : Young Saeng-ssi, bagaimana peran Anda di fanfic ini?
Young Saeng : Aku memerankan sosok seorang dokter. Karena cameo, jadi aku hanya muncul sebentar. Meski sebentar Aouthor menginginkan acting yang sempurna. Aku sampai NG (not good) tiga kali.
Hee Chul : Kalau Hyung Joon aka Baby Hyung, bagaimana?
Hyung Joon : Aku memeranakn sosok polisi sekaligus sahabat dari Jung Min. Karena porsi dialog ku sedikit lebih banyak dari Young Saeng aku harus NG sampai 7 kali.
Hee Chul : *tertawa* Bagaimana dengan yang lain? Kalian NG berapa kali?
Hyun Joong : Aku 5 kali.
Hyun Ae : *malu-malu* 30 kali.
Hee Chul : *menahan tawa*
Hyun Ae : Anda boleh tertawa.
Hee Chul : Gakgakgak... Maaf...ahahaha.....
Hyun Ae : ^^;;
Jung Min : Kalau saya 6 kali.
Kyu Jong : Saya 8 kali.
Hee Chul : Aaaa.... Saya dengar Jung Min juga meyumbangkan suaranya untuk ending song drama ini. Bisa dinyanyikan sedikit?
Jung Min: Bukan Saya saja, tetapi Hyun Ae-ah juga ikut menyumbangkan suaranya.
Hee Chul : *terkejut* Benarkah? Jadi kalian duet?? Pemirsa, mereka berjanji akan menyanyikan lagu tersebut di akhir acara. Jadi, Anda harus sabar menunggu. ^^
Kembali ke Anda, para pemain, apakah ada adegan yang tak terlupakan di drama ini? Atau mungkin adegan yang paling keren menurut kalian?
Hyun Joong : Ku rasa adegan saat kami saling menodongkan pistol.
Kyu Jong : Kalau aku, adegan kami yang berkejaran di jalan raya.
Jung Min : Adegan saat aku berlari masuk ke rumah Hyun Joong untuk menyelamatkan Hyun Ae.
Hee Chul : *menatap Young Saeng dan Hyung Joon*
Hyung Joon : Kalau aku sependapat dengan Kyu Jong.
Young Saeng : Kalau aku, bagiku adegan saat Kyu Jong mengatakan, “Saranghae youngwonhi,Hyun Ae-ah...” adalah adegan yang paling keren. Akh... aku suka sekali.
Hee Chul : *menatap Hyun Ae*
Hyun Ae : Saya sependapat dengan Young Saeng. Di adegan itu terlihat sekali perubahan tatapan Kyu Jong. Dia sangat lembut di situ.
Hee Chul : Saya rasa saya wajib menonton mini drama ini.
Semua : Nde.
Hee Chul : Karena sudah mendekati penghujung acara, saya perlisahkan kalian menyampaikan pesan-pesn kalian ke pemirsa di rumah. Silahkan Anda dulu Author.
Aouthor : Mm... Aku harap kalin menyukai fanfic yang ku buat. Harap kalian menyaksikannya hingga akhir. Dan ku harap kalian juga menyukai fanfic-fanficku yang lain yang akan segera ku tulis. Gomawo...
Hyun Ae : Semoga kalian menyukai fanfic ini. Aku harap aku bisa bertemu dengan kalian dengan memerankan tokoh yang berbeda. Sampai jumpa...
Hyung Joon : Saksikanlah mini drama kami. Dan belilah album baru kami. Khamsahamnida...
Hee Chul : 0_o
Yang lain : *tertawa*
Kyu Jong : Ini hanya peran. Tolong jangan bayangkan Saya sesadis tokoh di drama. Saya harap Saya bisa memerankan tokoh yang di cintai kalian. ^_^
Hyun Joong : Jika kalian menyaksikannya hingga akhir, aku akan bahagia sekali. Khamsahamnida...
Jung Min : Kami harap kami telah berhasil membawakan kisah cinta yang menarik. Ku harap ini menjadi drama favorite kalian. Gomawoyo...
Young Saeng: Ku harap kalian dan para tripple S mendukung kegiatan kami. Sampai jumpa di lain kegiatan.
Hee Chul : Nah... saatnya kita sambut Jung Min featuring Hyun Ae dalam lagu If You Can’t

Jung Min dan Hyun Ae mulai menyanyi (mian, kali ini pun translate-nya saja)

come back again, just don’t lie to me
don’t leave me, even if you can’t say those words
I may be a fool but, I can’t keep waiting for you
yet to say goodbye to you is something I could never do

please don’t go far away
please, don’t go far away
where I can’t find you
don’t go so far away
don’t go so far away
please don’t leave me; don’t leave
make a promise to me, I beg you…

even if you’re far from where I’m
if you should leave, you mustn’t tell me
I may be a fool but, I’ll not forget you
Your back turned is something I’ll never want to see

please don’t go far away
please don’ go far away
where I can’t find you
don’t go so far away
don’t go so far away

it can’t happen like this
it can’t be
come back to me please!

to me please…

I beg of you…

don’t leave

promise to me
------------------------------------------------------------------------

bagaimana openingnya??? gaje banget ya?! haha mian. segera saya update chap 1 nya :D

No comments:

Post a Comment