Friday, February 2, 2018

Obrolin Buku Cinderella Complex

Judul novel: Cinderella Complex
Genre: kfiction
Editor: Cicilia Prima
Desain cover: Chyntia Yanetha
Penerbit: Grasindo
Halaman: 257
Terbit: Januari 2018

Novel ini mengisahkan tentang Oh Seong-Jun yang ingin memenuhi cita-cita cinta pertamanya, Yoon Ha-Na. Dia pun memilih menjadi dokter demi gadis itu. Walau terpisah dan tak tahu di mana gadis itu sekarang, Seong-Jun tetap mencoba mewujudkannya.

Yoon Ha-Na diajak keluarganya untuk pergi. Demi kebaikan gadis itu. Demi menyembuhkan traumanya. Maka, dengan berat hati dia pun meninggalkan sahabatnya.

Namun, seakan takdir tak mau memisahkan mereka. Keduanya bertemu lagi dengan cara tak terduga.  Sungguh mengharukan saat tahu cinta pertama mereka masih tumbuh dan bersemi hingga mereka dewasa.

Hanya saja keduanya tak lagi sama. Ha-Na terlalu manja dan bergantung. Dia bahkan disebut memiliki penyakit Cinderella Complex. Seong-Jun tak menyukai Ha-Na yang selalu membuatnya cemas. Tak suka Ha-Na bergantung padanya.

Kesalahpahaman pun terus terjadi. Rasa sakit hati dan kecewa kian menumpuk di hati keduanya. Hingga akhirnya sebuah keputusan pun diambil.

Apakah yang terjadi selanjutnya? Bisakah mereka menemukan kebahagiaan mereka? Dan apa sih Cinderella Complex itu?

Temukan jawabannya dalam novel ini ya, guys.

Aku cuma mau bilang, selama membaca novel Lovya Diani ini, kamu akan merasa seperti nonton drama korea. Di drama kan selalu ada tokoh jahat yang berhasrat memiliki seseorang. Di sini juga ada. Lalu benang penghubung antara tokoh jahat ini dengan Ha-Na benar-benar mengejutkan. Hampir saja aku mengira novel ini bergenre thriller.  😂😂

Dan pas baca tokohnya masih anak kuliahan, novel ini langsung kujadikan sebagai referensi buat calon naskah baruku nanti yang rencananya anak kuliahan juga. Semoga bisa kutulis.

Udah, ah. Nanti aku malah melantur ke naskahku sendiri.

Pokoknya kalau penasaran, baca aja. Sudah tersedia di toko buku. Buruan beli, ya. Sebelum kehabisan.

Salam,
Orina Fazrina

No comments:

Post a Comment