Friday, December 15, 2017

Novel Our Married

Kalau diurutkan, ini novel ke-6.  Genrenya kfiction. Kisahnya sendiri terinspirasi dari acara We Got Married di Korea Selatan dan skandal L Infinite dulu.  😃

Oke langsung aja.

Jenis Buku : Novel Remaja
Sasaran Pembaca : Remaja
Ukuran : 13x19cm
Kover :Ak230gr, laminating UV spot
Kertas isi :bookpaper55gr 2C/2C
GWI : 703.14.1.042

Sinopsis:

Hye Mi:
Menjengkelkan! Kenapa aku harus memulai debutku bersamamu? Kenapa awal karirku harus dimulai dengan langkah serumit ini? Harusnya Pak Tua itu tahu aku tak perlu pertolonganmu atau siapa pun! Aku bisa sukses dengan kekuatanku.Kenapa Pak Tua itu tak percaya padaku? Bahkan membuatku enggan kehilanganmu, meski kutahu di matamu aku sudah tak layak untukmu…

Jong Suk:
Apa kau marah? Apa aku pernah berbuat salah padamu sampai kau begitu membenciku? Tak mengapa kau ketus padaku. Aku akan tetap berterima kasih padamu. Terima kasih sudah bersedia menanggung kesalahan kami dengan mengorbankan debutmu dan tampil bersamaku di acara itu.
Aku memang pernah mengalami sakitnya perpisahan. Kau pun melihat bagaimana terpuruknya aku saat itu. Karena itu, aku tak mau mengalami sakit yang sama. Jadi, beginilah caraku melindungimu: dengan melepaskanmu…

Sekarang tersedia versi ebook di scoop dan playstore (di sini lagi diskon). Ayo dibeli.  Dan selamat jatuh hati dengan kisah mereka.  😁

No comments:

Post a Comment