Friday, December 15, 2017

Film Everything Everything

Everything Everything

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Nicola Yoon

Spoiler Alert!

Aku menonton filmnya beberapa waktu lalu.  Jujur awalnya aku mengira cerita ini mirip film jepang Taiyo No Uta. Kisah awalnya tentang cewek yang ga bisa keluar rumah, persis. Tapi bedanya kalau Everything Everything ga bisa keluar selama 24 jam, kalau Taiyo No Uta bisa keluar pas malam.

Membayangkan hidup tokohnya yang selama 15 tahun dalam rumah saja bikin aku terbawa emosi. Sedih dan nyesek. Sambil menahan perasaan itu, aku menebak sendiri akhir ceritanya yang kuduga bakalan mirip dengan Taiyo No Uta. Happy tapi tetap berasa sad ending.
Eh, ternyata beda.

Kejutannya beneran ga nyangka. Senang sih karena kejutan itu.  Tapi di sisi lain nyesek juga.  Kok tega sih penulisnya mempermainkan emosiku wkwkwkwk... Kan aku sudah siap mental buat melihat adegan kehilangan.  Tapi malah...

Ga mau spoiler ah. Tonton aja filmnya hahaa.... 😃

Aku kasih rate 8/10 untuk film ini.  😉

No comments:

Post a Comment