There was an error in this gadget

Thursday, January 27, 2011

FF The Fight

The Fight 2
oleh Imah_HyunAe


Entah sudah berapa kali Shin Hye tak sadarkan diri. Gigil di tubuhnya ditambah hawa esnya pengikat yang ikat tangannya memang tak bisa ia bendung. Bibirnya membiru. Ada rintih tertahan terdengar sebelum beberapa detik kemudian ia kembali menutup matanya. Pingsan!

"Sudah kuduga kau berhasil, Panglima Jang." kata seorang pria bermata sipit yang sama sekali tak terlihat memiliki jiwa jahat jika dilihat dari wajahnya yang jenaka. Para tawanan yang terikat di pilar-pilar penghisap kekuatan menoleh serentak. Memastikan bahwa yang di bawa namja bermata tajam di depan mereka itu benar-benar Pelindung Istana. Tepatnya pelindung seluruh rasi bintang.

Panglima Jang, alias Jang Geun Seok menyeringai sinis. Ia memang membawa Shin Hye ke area sisi gelap bulan. Tempat semua tawanan di tahan. "Ini mudah," ujernya bangga sambil menarik rambut Shin Hye agar wajah yeoja itu menengadah keatas.

Si pemilik wajah jenaka mendekat sambil memandangi Shin Hye. Senyum puas mengembang di bibirnya. "Seperti yang kita duga," ujernya bangga.

No comments:

Post a Comment