Friday, January 14, 2011

Cerita Kampus 3

Kampus 3
Cast: 1 of Unpar's student.
Author: Imah_HyunAe
AN: ini kisah kawan saya ^^



Aku meratap pada senja yang berarak. Merasa keputusan pulang kampung adalah kesalahan. Aku memandangi sosok keluargaku di dalam. Aku tahu Tuhan sangat menyayangiku. Karenanya Dia menjadikan aku anak kedua dari lima bersaudara. Karena sayangnya Dia mengambil ibuku dan memaksa aku yang manja menjadi dewasa dalam usia yang masih sangat muda.
Tuhan sangat menyayangiku, karenanya Dia memberikan aku ibu pengganti yang sangat menyayangi adik-adikku dan kakakku, tetapi begitu membenci keberadaanku.

Aku tidak marah pada Tuhan, karena aku tahu Tuhan sangat menyayangiku.
Buktinya, ia masih mengijinkan ayahku yang memiliki penyakit jantung yang sudah parah bernapas sampai detik ini.
Ia juga masih memberiku kekuatan untuk bertahan dalam keadaan yang menyakitkan ini.

Aku mendesah. Senja pertamaku di kampung halaman perlahan tenggelam. Seperti asaku yang menghitam...

No comments:

Post a Comment