Tuesday, January 11, 2011

Kampus 1

Kampus 1
oleh Imah_HyunAe
nb: ini imajinasi saya terhadap tingkah teman-teman di kampus, hehehe... Dan COPY CAT+SILENCE READER, GET OUT!


Ruangan bercat putih tampak sepi. Sesepi langit yang menaungi hatiku.

Aku melangkah ke dekat kursi dekat jendela. Menanti sosok yang selalu dirindui hati beberapa hari ini. Duduk di kursi kayunya yang sederhana dan mendesah panjang. Berharap debaran jantung menjadi normal.

Firasat cinta yang kuat. Aku menoleh dan mendapati siluet dirinya yang mengendarai Shogun memasuki area gedung D. Senyumku mengembang. Yang kucintai telah datang...

Beberapa menit kemudian dia telah duduk. Di barisan kedua kursi tengah. Selalu.

Aku mengamati gerakannya yang aktif dengan ekor mataku. Pelangi di hatiku terlukis kian indah. Ingin ku tunjukan tapi aku takut hujan hancurkan keindahan. Jadi, biarlah rasa ini kusimpan. ^^

>>cut>>

Hayo anak matematika Unpar angkatan 2008, kira-kira itu sudut pandang siapa? Ada yang bisa nebak? =D

No comments:

Post a Comment