Friday, January 14, 2011

Cerita Kampus 2

Kampus 2
Cast: 1 of Math Unpar's student.
Author: Imah_HyunAe
AN: jangan percaya apapun yang saya tulis karena ini imajinasi saya saja.



Aku menatap pilu pada jalan-jalan yang kulalui bersama hatiku mengambang. Antara ingin pulang atau tetap tinggal. Aku tahu apa yang akan kudapati ketika aku di kampungku. Di rumah orang tuaku. Benar. Sebuah keluhan panjang. Betapa tak sabarnya mereka ingin menikmati masa tua dengan tenang, tanpa perlu lelah bekerja dan memikirkan uang.

Andai bekerja tak perlu ijazah S1, aku sudah pasti melamar kerja dan memberikan gajiku untuk kehidupan tua orang tua. Ya, andai saja bisa.

Aku bukanlah makhluk yang tak punya hati hingga tega biarkan orang tua yang seharusnya beristirahat, memfokuskan diri pada ibadah, justru bekerja keras seperti ini. Aku tahu! Aku juga tengah berusaha agar tak menyusahkan mereka. Hanya saja tampaknya belum waktunya. Tuhan tahu, tapi mungkin memintaku menunggu. Jadi, Ayah, Ibu, bersabarlah. Aku akan usahakan bahagia hadir di rumah kita...

No comments:

Post a Comment