Saturday, March 10, 2018

Obrolin Buku From Me to You karya R.A.Y.N.

From Me to You
Sebuah j-fiction karya R.A.Y.N. (Rettania, Aiu Ahra,  Yoana Dianika, Nel Falisha)
Telah disunting oleh Cicilia Prima
Terbit di Grasindo
Cetakan pertama November 2017

Malam!

Balik lagi nih dengan novel yang baru selesai aku baca. Judulnya keren banget, From Me to You. Bahasa jepangnya kalau tidak salah Kimi ni todoke.

Seperti novelnya yang ditulis oleh empat orang, tokoh di dalamnya pun terdiri dari empat cowok ganteng. Keempatnya tergabung dalam Renaikan, sebuah jasa yang bisa membantu menyelesaikan masalah asmara.

Selama membaca novel ini, aku dikejutkan oleh beberapa hal. Meski sudah menebak-nebak tetap aja kaget. Selain itu kisahnya fokus sama keempat tokoh ini. Jadinya penasaran deh sama akhir kisah mereka masing-masing.

Sedihnya, kenapa harus ada yang keluar?  Padahal udah naksir berat sama mereka berempat. 😅😅

Kalau kamu tanya siapa dan kenapa dia keluar aku tidak akan menjawab. Baca aja sendiri ya. 😅

Btw, aku lagi sedih. Rasanya tidak rela harus pisah sama mereka berempat di halaman 248. Udah terlanjur sayang. Boleh tidak kalau meminta dibikin sekuel lagi 😅

Sekedar informasi nih, aku tertarik baca novel ini karena beberapa alasan. Pertama, novel ini ditulis oleh empat orang. Aku jadi kepo gimana proses penulisannya dan bagaimana menyatukan kisah ini dalam satu novel. Kalau seri lovession kan beda-beda buku. Yang ini satu buku aja. Mauku, kisah anggota Renaikan ini bisa berseri seperti itu juga. Biar lebih puas hehee...  😅

Kedua, karena penulisnya aku kenal. Aiu Ahra kenal dan berteman di sosial media. Kalau tidak salah ingat sih, sejak tahun 2012 lalu.  Kemudian, Yoana Dianika. Kenal dia melalui karyanya di Bukune.

Ketiga, karena covernya yang keren. Serasa melihat manga jepang. Duuh, jadi makin naksir sama tokohnya deh hahaha...  😅

Dan keempat karena blurbnya yang kece badai. Gini nih kalau blurbnya oke. Ditambah cover yang kece, aku jadi ngebet beli hahaha...  😂😂

Tapi, aku nyesel banget loh udah beli. Nyesel karena novel ini belum ada sekuelnya. 😂😂

Udah di halaman akhir,  aku lega untuk sesaat aja. Setelahnya aku rindu sama keempat tokohnya. Makanya nyesel.  😅😅

Ayo, dong,  bikin lanjutannya.  *maksa*  😆

Aku doakan deh biar novel ini dicintai pembaca. Dan R.A.Y.N. menerbitkan karya baru lagi.  😆

Udah ya. Segini dulu.  Aku harus segera move on dari rasa rindu ini. Mau baca karya penulis kece lainnya lagi.

Sampai jumpa di obrolin buku lainnya.

Salam hangat,
Orina Fazrina

No comments:

Post a Comment