Monday, January 8, 2018

Obrolin Film Surat Cinta Untuk Starla

Judul: Surat Cinta Untuk Starla
Sutradara: Rudi Aryanto
Genre: Romansa
Rilis: 27 Desember 2017

SPOILER ALERT!!

Mungkin sudah banyak yang tahu juga, kalau versi film ini adalah lanjutan dari versi web dari Surat Cinta Untuk Starla. Bagi yang belum nonton web seriesnya, coba tonton dulu,  baru nonton filmnya. Biar nyambung aja sama ceritanya hehe...

Dalam film ini,  kisah tentang Hema dan Starla yang jatuh cinta dalam waktu 6 jam berlanjut. Waktu yang amat singkat namun begitu berkesan bagi mereka. Mereka lalu kembali bertemu. Menunjukkan gelagat bahwa saling menyukai. Lalu menyatakan bahwa mereka telah berpacaran. Kejadian seru maupun lucu mewarnai hubungan mereka.

kehidupan tak selalu berjalan mulus. Begitu juga dalam sebuah hubungan.  Starla dan Hema pun begitu. Starla sih yang lebih dulu kecewa sama Hema. Hema pun jadi jengkel sama Starla.

Beberapa adegan selanjutnya memang sedih. Tapi ga sampai bikin aku nangis. Mungkin karena aku udah nebak duluan (meski ada beberapa tebakan yang salah). Apalagi saat muncul si Tante yang diperankan Rianti dan saat adegan pelukan si 'Hema'. Aku langsung tahu bakal gimana kelanjutannya (kebiasaan kalau nonton,  selalu nebak duluan). 😂

Kalau penonton di samping aku sih, nangis. Kasihan sama Hema dan Starlanya. Jadi, buat yang mudah terharu mending bawa tisu deh. Buat persiapan  😁

Dari segi acting, aku suka banget lihat Jefri Nichol pas adegan nangis. Kayak menjiwai banget. Kalau si Caitlin Halderman, aku suka lihat dia pas cemberut. Imut gitu haha....

Film ini kayaknya kesukaan remaja banget deh. Dilihat dari penonton yang datang kebanyakan remaja. 😃

Udah ah. Segini dulu membahasnya. Kalau penasaran, tonton aja filmnya ya. Mumpung masih tayang.   😊

Salam,
Orina Fazrina

No comments:

Post a Comment