Friday, September 16, 2011

Sinopsis Novel Terbaru Saya ^^

Cinta… (Sebuah Penantian Untuk Sang Belahan Jiwa)

by Imah_HyunAe (2011)

Cinta pertamaku berawal dari kebencian. Dan berakhir dengan kesedihan. Benar. Bertepuk sebelah tangan.

Aku pikir aku yang biasa ini tak layak dicintai, hingga akhirnya di SMA aku menemukan pacar pertamaku. Membuatku merasa layak sebagai wanita. Dan juga membuatku bahagia.

Semua berjalan menyenangkan sampai akhirnya kami menghadapi ujian dan kelulusan mengharuskan kami terpisah daerah.

Kami tetap bertahan. Namun apa daya, hati seperti musim: berubah seiring bergantinya waktu. Kami pun akhirnya putus.

Lalu…
Waktu mengubah segalanya. Usiaku hampir memasuki 25 tahun dan aku belum menemukan sang belahan jiwaku. Membuatku mencurahkan semua cemas dan gelisah yang kurasakan dalam novel buatanku.

Tak pernah kusangka, novelku justru membawaku bertemu denganmu. Di tempat tak terduga, dan di kota yang tak pernah kuduga pula.

Jadi, apakah kamu belahan jiwa yang di siapkan Tuhan untukku?

No comments:

Post a Comment