Friday, September 16, 2011

(indotrans) Because I Miss You by Yong Hwa -ost. Heartstring

Because I Miss You
by Yong Hwa CN.Blue
diterjemahkan oleh Imah Hyun Ae

Selalu langit yang sama dan hari yang sama.
Hanya satu yang berbeda, kau tidak di sini.
aku pikir aku telah melepasmu tanpa merasa kehilangan.
tidak,tidak. aku masih tidak bisa melepasmu dengan mudah.

jauh darimu, jauh darimu.
karena jauh darimu aku memanggilmu dan memanggilmu setiap hari.
merindukanmu, aku merindukanmu.
karena aku merindukanmu, aku meneriakan namamu seperti sebuah kebiasaan.
begitu juga hari ini.

hari ke hari, aku merasa sekarat, jadi apa yang bisa kulakukan?

mencntaimu, mencintaimu.
aku mencintaimu.
tanpa pernah bisa mengatakannya aku telah melepasmu seperti itu.

maaf, maafkan aku. Bisakah kau mendengarku?
dapatkah kau mendengar pengakuanku?
Aku mencintaimu.

No comments:

Post a Comment