Friday, September 16, 2011

Mini Cerpen: Damn Love

Mini Cerpen: Damn Love
by Imah Hyun Ae

(terinspirasi dari kisah seorang teman)

Kamu mendekatiku. Pada saat aku tak tahu apa itu cinta, cemburu dan patah hati. Hingga kamu datang dan mengejarku. Kamu bahkan meluluhkanku.

Dari temanku aku tahu bahwa kamu bahagia kalau bertemu denganku. Itu membuatku merasa istimewa.

Di depan temanku, kamu memuji betapa cantik, baik, dan lembutnya aku. Meski aku tak sesempurna itu, aku perlahan merasa bahagia. Tanpa kusadari aku menanti pertemuanku denganmu. Juga berharap bisa membantumu ketika kamu kesulitan. Dan saat aku tahu kalau rasa yang kupunya untukmu ini adalah cinta, kamu menghempasku. Kamu malah memilih perempuan lain yang baru kamu kenal. Berpacaran dengannya tanpa peduli hatiku yang luka.

Kenapa kamu begitu kejam? Jika sejak awal kamu tak serius, kamu seharusnya jangan mendekati dan meluluhkan hatiku.

Kamu tahu hati hanyalah segumpal daging. Dan ketika disakiti tak akan patah atau retak, tapi banjir dengan darah. Itulah hatiku kini, kalau kamu mau tahu…

No comments:

Post a Comment