Saturday, August 14, 2010

FF: Wrong Heart/1s/

Hm… short FF lagi. Mian kalau ceritanya gaje.
Di tunggu komentarnya di sini. Yang kena tag WAJIB comment lho, hehehe
-------------------------------------------------------------

Title: Wrong heart
C ast: Hyun Ae and Taemin
Music: ---
Wrong Heart

Cinta itu… kenapa harus menyakitkan?
Aku perlahan membuka hati untuknya. Untuk seorang namja yang lebih muda tiga tahun dariku. Namja yang kuarasa tak akan bias menjagaku, yang bagiku hanya menganggap cinta itu Cuma permaianan. Tapi itu dulu. Jauh sebelum cinta itu mengikat hatiku.
“Kenapa harus kau, Hyun Ae-ssi?” wanita empat puluh lima tahun itu memandangku penuh luka. Ruangan pribadi direstoran ini etrasa mencekam. Sekali lagi ia menorehkan luka di hatiku. Luka yang tak bsia ku maafkan. Karena demi karirnya, dia meninggalkan aku dan appa. Pergi begitu saja. aku tak akan pernah tahu dialah ibuku, jika appa tak menyimpan fotonya dan omonim tidak tahu rahasia hubungan mereka.
Apa cintaku sebuah kesalahan?
Aku menggenggam tanganku kuat. Air mata sudah mengganytung di pelupuk mataku. Rasanya perih itu makin dalam saat ingat hari itu. Hari di mana dia hadir si sebuah acara dan memperkenalkan anaknya.
Dadaku sesak. Aku terkunci ditempatku berdiri. Anaknya yang dia sembunyikan dari publik ada di layar kaca itu. Bukan, bukan aku. Tapi anaknya yang lain yang lebih beruintung akrena di aakuinya. Dia terlalu mencinati suaminya yang sekarang. Atau mungkin hartanya?
Perasaan ini datang tanpa ku pinta, bisakah aku mengakhirinya?
Aku emngajak namja itu kemari. Mau bertemu empat mata di restoran ini. Memperjelas apa hubungannya dnegan wanita yang kubenci itu, juga mengakhiri hubungan kami. tapi ternyata, dia justru dating dan emngajak wanita tua itu ke sini. Bahkan dengan ceria mengenalklan aku sebagai kekasihnya.
‘Maksudmu…’ wanita itu memandangku tak percaya. ‘Sudah berapa lama?’
‘Menjalani lima bulan,’ jawab namja cantik itu.
Ia mengangguk lalu meminta anak kesayangannya itu mengambilkan barangnnya yang tertinggal di mobil. Aku tahu, dia bohong. Dia ingin bicara empat mata dneganku.
Satu pesan masuk ke HPku.
Pengirim: Taemin nae namja
‘Noona.. mian tidak mengatakannya padamu. Aku sengaja mengajak umma. Aku ingin kau tahu kalau aku serius denganmu. Tenanglah noona… umma orangnya baik dan lembut, jadi jangan khawatir ^^ Sarangahae ^^’
Kabut di mataku makin tebal.
Kenapa aku jatuh cinta padamu?
“Kenapa harus kau?” ulang wanita di depanku. “Kau kakaknya kau tahu itu???” ucapnya dingin.
Air mataku jatuh. Untuk pertama kalinya aku menangis di depan wanita itu.
“Kenapa menangis? Kau menyesal?” ujernya tanpa ada rasa simpati sedikitpun. Ia tersenyum sinis.
“Aku memang menyesal,” isakku. “AKu menyesal karena kau ummaku!” kataku tajam. “Juga ummanya,” lirihku pedih.
Aku beridiri dan beranjak pergi. Keseka air mataku yang kembali jatuh. Taemin yang sepertinya baru kembali dari parkiran melihat aneh padaku. Dia mendekatiku tapi aku menghidar.
“Noona!” ia menarik tanganku. “Wae?” Tanyanya cemas saat melihat mataku yang memerah.
“Kita putus,” ujerku terbata.
“Noona..?” ia menatapku tak percaya.
“Aku memintamu bertemu hari ini untuk menyampaikan itu, Min.” dadaku sesak saat mengatakannya. “Mian…”
“Noona bercanda kan?” ia menatap mataku.
“Mianhae…” Aku segera melepas genggamannya dan berlari sekuatku. Ia terpaku sesaat lantas mengejarku.
Aku masuk ke dalam taksi dan pergi. Tak peduli dnegan dia yang berteriak dan memukul-mukul kaca dengan panik.
Sambil menangis aku mengambil HPku. Mematikannnya dan mengambil SIM cardnya. lantas mematahkannya. Mulai sekarag aku tak boleh berhubungan dengannya.
Tolong jangan ikat hatiku!! Karena aku mungkin tak akan sanggup memandangmu.

-END-
comment boleh di fb kok ^^

No comments:

Post a Comment