Thursday, March 1, 2012

Novel Saya 'Aku, Kamu, Kita' Segera Terbit



Haiiii.... lama kita tak bersua. saya mau mengabarkan bahwa novel saya akan terbit Maret ini ^ ^
Ini dia judul dan sinopsisnya ^_^


Judul: Aku Kamu Kita

Penulis: Orina Fazrina (nama pena saya)

Genre: Novel

Penerbit: Media Pressindo

Terbit: Maret 2012

ISBN: – (menyusul)

Harga: – (menyusul)


Sinopsis
#1 Berdebar. Malu-malu. Juga terluka. Aku mengenal rasa ini pertama kali karenamu.

#2 Aku mencintaimu. Meski kamu bukan yang pertama kucintai, tapi sungguh, cinta ini membahagiakanku.

#3 Aku merasa aku perempuan terbahagia di dunia. Tapi waktu mengikis segalanya.


#4 Kamu begitu baik. Namun aku malah meragukanmu dan juga melepasmu. Maafkan aku…

#5 Sepi. Kamu tak ada. Kamu di mana?

#6 Taukah kamu rasanya merindu? Sangat melelahkan. Namun ketika kamu datang kenapa aku menghindar?

#7 Kamu pasti mengikutiku dari tadi! Dan kamu berbohong dengan bilang ‘ini kebetulan’.

#8 Melihatmu ada di sini, aku jadi tak tahu apa yang harus kulakukan.

#9 Kamu melamarku dengan cara romantis. Tapi kenapa aku yang kamu pilih kalau dulu kamu pernah berjanji untuk menunggunya kembali?

#10 Dia siapa? Dia yang bilang yang lebih dulu kamu lamar. Lalu aku apa? Pelarian?

Buat yang pengen punya novel saya ini plus bertanda tangan  gabung ke grup facebook saya '
Imah_HyunAe Story' lalu tunggu update’an kuisnya ya. Yang beruntung yang akan dapat
nantinya :)


Salam Hangat
Orina Fazrina <3

No comments:

Post a Comment