Wednesday, December 7, 2011

(Indotrans) I'll Protect You By Jae Joong JYJ

Indotrans alias Terjemahan I'll Protect You by Jae Joong JYJ
oleh Imah Hyun Ae



I'll Protect You

Saya tidak dapat melihat Anda bahkan ketika mata saya terbuka
Saya tidak dapat menemukan hati Anda yang telah menjadi berawan antara kenangan usang
Saya tidak bisa berbuat lebih banyak karena saya terikat dan menangis terlalu banyak
Tidak peduli berapa banyak saya berpikir, saya pikir saya akan baik-baik saja ketika saya melihat Anda
Saya ingin melindungi Anda ... bahkan kebiasaan buruk Anda membuat saya tersenyum ketika saya lelah
Meskipun mungkin sulit, saya akan mengatakan bahwa saya mencintai Anda sampai Anda datang ke dalam pelukan saya
Saya tidak bisa tersenyum, saya tidak ingat bahkan ketika saya tersenyum
hari ini juga merasa seperti itu mungkin menghilang seperti mimpi ketika saya membuka mata saya


Bahkan ketika saya melihat, saya merasa seperti Anda tidak dengan saya
Saya masih canggung dalam mengekspresikan perasaan saya ... untuk mencintai Anda


Saya ingin melindungi Anda ... bahkan kebiasaan buruk Anda membuat saya tersenyum ketika saya lelah
Meskipun mungkin sulit, saya akan mengatakan bahwa saya mencintai Anda sampai Anda datang ke dalam pelukan saya
Akankah Anda menjadi bahagia ketika Anda meninggalkan saya untuk menemukan kehangatan yang berbeda?
Meski begitu saya tidak bisa membiarkan Anda pergi baby
Ini akan menyakiti bahkan lebih dari sekarat
Saya mencintai Anda .. lebih dari siapa pun ... tidak, Saya di sebelah Anda
Saya memegang tangan Anda
Saya tidak dapat memberikan Anda pada lengan orang lain
hati saya tidak bisa membiarkan Anda pergi ... mengapa?


3 comments:

  1. Huaaaaaaa.... T.T
    sediiiihh... Benar2 sakit hati aq pas tahu arti x smlm mah ae...
    Patah hati.... T.T

    ReplyDelete
  2. Suara jj lg lah pina menyayat... Aq plg ska lirik terakhirnya pang. Mantap bnr... :)

    ReplyDelete
  3. Hu'uh, lirik trakhir x sangat sangat sangat menyayat hati... Plus suara JJ yg emg passs...
    Huaaaaa... Kasian JJ... T.T
    Saranghae JJ oppa... :D

    ReplyDelete