There was an error in this gadget

Tuesday, February 5, 2013

Sinopsis KETIKA HUJAN



Penulis   : Orina Fazrina
Editor     : Eva Sri Rahayu
Penerbit  : Chibi Publisher
Harga      : 35000
Coming Soon On Februari 2013

 Blurb
 
Hana hanya ingat malam itu ia merasa sangat marah. Ia memukul-mukul boneka pemberian Otou-san hingga kelelahan dan tertidur. Saat terbangun paginya, ia menyadari ada yang berubah. Ia menghindari papanya. Benci pada hujan dan aroma basahnya. Benci pada suara petir yang kadang-kadang mengiringi kehadirannya. Ada hal lain lagi. Hana tak suka dekat-dekat dengan laki-laki.

Kehidupan terus berjalan. Namun ada sesuatu yang sadar atau tidak akan terus hidup dalam ingatan. Enggan untuk menghilang. Sesuatu itu disebut kenangan.
Menjadi kenangan itu menyakitkan. Namun lebih menyakitkan lagi jika tak dikenang.

Hana tidak ingin merasakan cinta, tidak ingin terluka seperti Okaa-san. Bagi Hana untuk apa mencintai kalau rasa itu tak bisa dipastikan akan bertahta selamanya. Kini kehadiran kembali kedua sahabat masa kecilnya, Dino dan Adrian menggoyahkan perasaannya. Tapi sebelum dia bisa memutuskan untuk membuka hati, Hana harus menemukan kembali ingatan masa lalunya.
Ingatan yang dilupakan itu bagaikan kotak Pandora. Dan seharusnya kotak itu tak pernah dibuka.

--------------------------------


Author Note:

Ini novel  ketigaku.Segera terbit dan sudah bisa di PO dari tanggal 5 sampai 15 Februari 2013 ini. Ada diskon 20% dari harga Rp. 35.000 jadi Rp. 28.000. Cocok lho buat yang mau merayakan valentine. Yang berminat bisa inbox atau DM Chibi Publisher atau @chibipublisher. Selamat order.  \(^.^)/

Salam hangat,
Orina Fazrina

1 comment:

  1. Saya ikutan GAnya :)
    Semoga saya beruntung mendapatkan novel yang satu ini^^ AMIN

    ReplyDelete