Thursday, October 27, 2011

For MTK UNPAR 2008

Untuk angkatan 2008 Pendidikan Matematika UNPAR Aku memikirkan waktu-waktu yang telah kita lewati. Mengingat bagaimana kita bertemu dan berkenalan. Teringat bagaimana kakunya kita saat mencoba untuk berteman. Tiba-tiba aku merasa sedih. Merasa waktu 3 tahun ini begitu cepat berlalu. Merasa menit berganti telalu cepat, dan hanya dengan satu kedipan mata kita tak di masa ini lagi. Aku melihat langkah-langkah kita yang perlahan berjauhan. Rasanya sedih... Aku tahu, begitu juga dengan kalian, bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Tapi aku tak mau itu terjadi pada kita. Karena aku masih ingin waktu terhenti di sini, di saat kita masih bisa saling menggenggam tangan... Jujur aku tak sanggup mengingat di menit yang lain nanti, kita akan pergi ke tempat lain atau pulang ke kampung masing-masing. Aku tak mau kebersamaan kita berubah jadi kenangan... Aku... Pasti merindukan kalian...

No comments:

Post a Comment