Monday, March 7, 2011

Segera Liris Novel 'Cantik, I'm COming!!!'


Segera!!!

Title: Cantik I'm Coming!!!

Author: Imah Hyun Ae

Genre: Remaja

Bonus: Dua Cerpen ("Perjodohanku, Kebahagiaanku" dan "Is it Dream?")

Harga: Rp. 34000,00 (belum termasuk ongkos kirim) [Silahkan pesan dg registrasi di www.nulisbuku.com) atau hubungi saya di fb (Imah Hyun Ae), twitter @khatimah atau e-mail di kfajerul20@ymail.com]





Sinopsis

Cantik, I’m Coming!!!

Rea gadis usil dan ceria memutuskan pindah. Ia lalu bertemu dengan tetangga baru yang cantik. Awalnya dia mengira tetangganya itu cewek tomboy, gara-gara berwajah cantik tapi pakaiannya seperti cowok. Tak di sangka ternyata tetangganya itu seorang cowok! Laki-laki! Ia terkejut. Namun, sebuah kejahilan melintas di kepalanya. Dia nekat memanggil Kevin, tetangganya yang cantik itu, dengan sebutan ‘Cantik’. Kata yang paling Kevin benci. Jadilah, Kevin selalu kesal setengah mati pada Rea. Tidak hanya gara-gara panggilan itu, sikapnya yang memperlakukan Kevin kayak ‘Cewek’ juga bikin Kevin kesal. Kekesalan Kevin makin menjadi saat dia putus dengan kekasihnya, Indah.

Lalu, bagaimana jadinya kalau Rea bertingkah tak menganggap Kevin ada dan mengacuhkannya? Apa Kevin merasa lega? Temukan jawabannya dengan membaca kisah manis ini.

-----


Insya Allah akan terbit secara indie di www.nulisbuku.com
ceritanya sudah pernah Saya post (tpi skrg sdh q hapus sebagian bab)
buat yang mau lht2 dulu silahkan buka catatan Saya di fb ada 5bab yang masih blum Saya hapus. Judulnya Cantik I'm Coming!!!
Didedikasikan buat namja-namja 'Cantik' korea selatan seperti Jae Joong, HaeChul, Seung Jeong, Eunhyuk, Jae Jin, Ryeowook, Sungmin, dan lainnya hehehe ^^

dan yang cerpen didedikasikan buat teman-teman yang menanti 'Jodoh'nya juga buat yang tergila-gila dengan Korea. ^^d

Selamat memesan ^^
=====================================================================

No comments:

Post a Comment