There was an error in this gadget

Tuesday, September 27, 2011

FF "Heart" chap 7

Title: Heart Genre: Romance Tokoh: 1. Lee Hyun Ae (tokoh utama/pembaca/siapa saja yang mau lah) 2. Kim Soo Ae 3. Park Yong Kyo (shbt Hyun Ae) 4. Jung Ji Hyun 5. Kim Hyun Joong 6. Jung Yunho 7. Kim Jae Joong 8. Lee Song Yi (sahabat Soo Ae) Chapter 7 My Angel -Hyun Joong POV- Tahun-tahun berlalu mungkin saja bisa mengubah perasaan seseorang, seperti musim. Tapi di hatiku musim belum berganti. Di sana masih ada musim gugur. Yang terus merindu satu sosok yang kucari-cari di antara daun-daun yang berjatuhan. Cinta baru mungkin bisa mengaburkan cinta lama. Mungkin karena sudah belajar menerima. Atau justru mungkin karena jejak lama terlalu sulit ditelusuri kembali? Namun, itu bukan aku. Cinta di masa lalu itu masih saja bertahta di hatiku. Dia hanya memberi sedikit ruang untuk astriku. Itulah yang kurasakan pada Soo Ae. Perempuan cerdas yang menghuni hatiku sejak SMP. Meski dia bukan jodohku, aku tetap mencarinya di adalam mimpi-mimpiku. I still think of the times with you But I must learn to let go I can’t dwell on the past; it’s time to move on ‘Cause they are just nameless memories Yet I see shadows of you all around Am I still waiting for you? But our memories have become a blur They are now just nameless memories (Nameless Memories by Heo Young Saeng) Aku tidak mungkin bisa melupakannya. Soo Ae... dia selalu hadir di peristiwa-peristiwa penting dalam hidupku. Dia seperti malaikat, baik dan tak pernah mengeluh. Dia selalu ada saat aku butuh kektuatan. Aku tahu dia meyukaiku, tapi aku memilih diam. Tidak, justru aku memilih menyakiti hatinya. Aku tak ingin dia menyadari aku mencintainya. Gengsiku terlalu tinggi kala itu, kuakui itu. namun dia tetap tak berubah. Selalu ada untukku. Dan Hyun Ae, dia jauh lebih cantik darinya. Dia juga baik. Dia akhirnya menerimaku. Aku bahagia. Sangat. Tapi... apa sesungguhnya yang kuinginkan? Kenapa aku masih mencari Soo Ae padahal dengan yakin kukatakan aku mencintai Hyun Ae?? Saat Soo Ae berprestasi, aku selalu datang. Memandang dari jauh. Mengucapkan selamat dalam hati, kemudian pergi. Seperti malam ini, aku menghadiri seuah pergelaran musik classic. Soo-ie tampil sebagai pianis. Dia memang berbakat meski di rumahnya tidak ada musik mahal itu. Setiap komposisi yang dimainkannya, hatiku selalu memuji. Selesai konser, entah kenapa aku begitu ingin menemuinya. Dia terkejut saat mendapatiku tengah menunggunya pulang. ”Hyunnie oppa?” tanyanya meyakinkan. ”Chukaeyo Soo-ie.” suaraku bergetar. “Gomawo oppa.” dia membungkuk. ”Apa kabar istrimu?” tanyanya. “Baik. Mm... kau pulang dengan suamimu? Mana dia?” Dia tersenyum. ”Annio oppa. Aku pulang sendiri. Suamiku... kami sudah lama bercerai.” ^^ Tenggorokanku tercekat. Tapi dia justru tersenyum seperti biasanya. ”Sejak... kapan...?” tanyaku tertahan. ”Dua tahun lalu, setahun setelah pernikahan kami.” dia masih tersenyum. Dua tahun? Hyun Joong!!!! Ke mana saja kau???? Dua tahun...Itu jauh sebelum aku menikah! ”Kenapa...tidak memberitahuku?” aku bertanya tertahan. ”Untuk apa? Lagipula aku baik-baik saja.” Tidakkah dia marah? ”Sudah malam oppa. Aku harus pulang. Dongsaengku menungguku. Annyeonghaseo...” Dia gegas berlari. Meninggalku. Malaikatku telah menghilang. Benarah dia baik-baik saja? Aku pulang dengan hati yang gamang. Hyun Ae menyambutku dengan senyuman manisnya. ”Ada apa Chagiya? Kau terlihat sedih...” ”Anni.” aku berusaha tersenyum. ”Jeongmal?” Aku mengangguk. Hyun Ae memelukku dari belakang. ”Bogoshipda chagiya...” bisiknya, ”Saranghaeyo...” Aku tersenyum. Dia selalu begitu. Merindukanku. Aku tahu dia sangat jatuh cinta padaku. Aku tak menjawab. Hanya mengelus tangannya dalam diam. Pikiranku telah berkelana pada Soo-ie. Are you doing well? Aren't you sick? I worry about you without me. I hope that you eat well even if you are busy, bundle up when it's cold and live strongly without crying (Love Letter by FT Island) Aku mencari Soo-ie. Kutanyakan pada teman-teman kami. Semua tahu dia telah bercerai. Semua memuji ketabahannya. Bahkan saat aku bertanya pada Song Yi, aku semakin terkejut. Soo-ieku menderita kanker otak dan sedang menjalani pengobatan. Kenapa aku sama sekali tidak tahu? Dia menderita lahir dan batin! ----end Hyun Joong POV---- ---------------------------------------------------------------------------------------------- Bagaimana pendapat kalian? Perasaan yang tersimpan. Hati yang masih terkunci di masa lalu. Saya tunggu coment dan likenya. Harap tak ada silince reader. TT.TT *sambil nangis bombay* Sampai jumpa di chapter berikutnya. XDXDXD

No comments:

Post a Comment